Disclaimer

thumbnail-cadangan
Isi Konten

Author dan admin blog iqrabismirabbika.com bertanggung jawab penuh atas tulisan yang dimuat dalam blog ini. Materi tulisan dalam topik sejarah dan sosial serta politik dan hukum sebagian besar adalah hasil penelitian pribadi penulis, referensi tulisan turut disertakan dibagian akhir setiap artikel yang dipublish. Isi konten dalam topik teknologi dan informatika disadur dari sumber lain yang telah berhasil diaplikasikan oleh admin, dan tentu saja dengan mencantumkan sumber asli rujukan.

Penggunaan Konten

Author dan admin blog iqrabismirabbika.com tidak membenarkan plagiasi dalam bentuk apapun terhadap tulisan dan konten dalam blog ini. Author dan admin blog iqrabismirabbika.com tidak bertanggung jawab atas produk re-share pihak kedua selain admin dan author blog iqrabismirabbika.com.

Author tidak mengizinkan penggunaan materi dalam topik sejarah dan sosial serta politik dan hukum sebagai bahan sumber rujukan maupun hanya untuk sekedar re-share, tanpa peninjauan kembali terhadap sumber referensi penulis, tanpa izin terhadap penulis dan tanpa menulis sumber tautan asli di iqrabismirabbika.com. Adapun re-share konten dalam topik teknologi dan informatika diharapkan untuk langsung merujuk pada sumber asli yang menjadi acuan penulis.
 

Dengan menggunakan blog/website iqrabismirabbika.com pengunjung dianggap mengetahui dan setuju atas disclaimer ini.

 *) Template dan Layout
Template dalam blog ini berdasarkan template dasar HTML 5 dari blog Kang Ismet, adapun untuk layout  sebagian besar merujuk pada tutorial dalam blog Kang Ismet, Arlina Design, Helpblogger, dan blog lainnya dengan beberapa perubahan dan customized oleh admin iqrabismirabbika.com.